Sabtu, 08 Juni 2013

Kuliah Gratis di Bogor EduCARE



Kampus Bogor EduCARE

Selamat malam pengunjung, wah ini artikel terbaru saya di blog.

Logo Bogor EduCARE
Ingin kuliah tapi tak ada biaya, yuk daftar ke Bogor EduCARE. Bogor EduCARE, kampus ini terletak di daerah Cimahpar, Ramayana, Bogor. Kalo dari BTM sih tinggal naek angkot 05  jurusan Cimahpar aja.
Nah, saya mau cerita kegiatan di kampus ini. Kalo dilihat dari luar sih kampus ini sepi gitu, tapi pas masuk ke dalam walah subhanaloh banget ramenya, soalnya banyak banget mahasiswanya. Tapi bukan cuma itu, banyak juga lho aktivitasnya, misalnya saja di awal caturwulan 3 ini tugas udah pada numpuk, yah lumayan  juga sebenarnya.



Oh ya kampus ini belajarnya dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore, tiap hari ada sekitar 3 atau 4 mata kuliah yang dipelajari. Pelajarannya berbasis Bahasa Inggris, tiap hari itu pasti ada pelajaran bahasa inggris. Itu menyenangkan banget lho. Kalau dilihat dari lingkungannya kampus ini hijau banget, mulai dari cat dindingnya, ditambah banyaknya pohon-pohonan jadi tambah hijau aja. Kalau sedang istirahat siang biasanya mahasiswa jajan ke kantin. Tapi ada juga yang ke perpustakaan buat main scrable, buat baca buku kalau perpustakaannya dibuka. Ada juga yang ke musholla buat solat sunat duha. Wah pokoknya banyak deh aktivitas di sini.

Anda tertarik, silakan daftar di kampus ini. Atau kunjungi http://www.bogoreducare.org
Artikel selanjutnya: