Rabu, 31 Juli 2013

Layanan Internet Smartfren Kembali Tumbang!


Layanan Internet Smartfren Kembali Tumbang!

Saat ini Smartfren memang tengah menjelma menjadi salah satu perusahaan operator seluler di Indonesia. Smartfren memang terkenal akan produknya yang banyak digunakan oleh masyarakat indonesia. Tapi dibalik banyaknya produk yang digunakan tentu saja, tidak jarang kualitas layanan dari Smartfren menurun. Setelah sebelumnya jaringan Smartfren tumbang total karena masalah kabel putus yang ada dibawah laut, kali ini lagi-lagi layanan smartfren tumbang.


Jaringan Smartfren yang tumbang kali ini terjadi bukan hanya di satu kota wilayah saja melainkan 5 kota sekaligus. Tumbangnya layanan smartfren harus dirasakan para penggunanya yang berada di Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Lombok, Sulawesi dan Kalimantan. Hal ini pertama kali terungkap atas postingan Facebook dari Fanpage milik smartfren.
Dalam Fanpage resmi Smartfren di Facebook memberitahukan bahwa memang sedang terjadi penurunan kualitas layanan data untuk wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Lombok, Sulawesi dan Kalimantan. Para pelanggan yang mengeluhkan atas tumbangnya layanan ini mengaku tidak bisa mengakses situs luar negeri bahkan beberapa situs lokal. Untuk itu Smartfren berharap agar pengguna layanan mereka untuk bersabar karena teknisi dan Vendor smartfren langsung mengusahakan secepatnya hal tersebut agar bisa langsung kembali normal.

Sumber: inet.detik.com
Artikel selanjutnya: Info