Jumat, 02 Agustus 2013

Galaxy Note III-Smartwatch Samsung Meluncur Bersamaan?

Mungkin sudah tak terhitung berapa banyak bocoran yang mengungkap kehadiran phablet generasi terbaru Samsung ini. Mulai dari desain, spesifikasi, hingga bocoran tampilannya telah ramai jadi perbincangan.

Sebelumnya Galaxy Notehttp://images.detik.com/content/2013/08/02/317/note3460.jpg III diisukan bakal dirilis bersamaan dengan event IFA 2013 di Berlin, Jerman pada 6 september mendatang. Namun bocoran terbaru yang diungkap media Korea Selatan menyebut bahwa peluncuran Galaxy Note III dipercepat 2 hari sebelumnya, yakni pada 4 September 2013.

Masih menurut media tersebut, Samsung juga bakal mengumumkan perangkat lain di acara peluncuran Galaxy Note III. Sejumlah dugaan pun mengarah pada perangkat smartwatch yang selama ini memang diisukan sedang digarap Samsung.

Galaxy Note III sendiri seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Jumat (2/8/2013), bakal dipersenjatai prosesor Snapdragon 800, kamera 13 MP, layar Amoled full HD berukuran 5,7 inch, dan Android 4.3 terbaru.

Namun spesifikasi tersebut tentunya masih tentatif karena diisukan juga Galaxy Note III akan keluar dalam dua varian dimana salah satunya mengandalkan prosesor Exynos Evolved.
Artikel selanjutnya: Info, Internet